Rabu, 02 April 2014

Kata-Kata Mutiara Tentang Sahabat

Ini kata-kata mutiara dan kata-kata motivasi tentang sahabat yang saya kutip dari beberapa Blog yang sempat saya baca melalui internet ....




berikut kalimat-kalimat tersebut :



Tentang Sahabat


“Ketika anda bercerita akan masalah yang sedang anda hadapi kepada sahabat anda, maka sabat sejati akan memberikan sebuah cahaya dan menjadikan jalan yang sempit menjadi lebar, menjadikan jalan yang gelap menjadi terang dan selalu memberikan buah dari segala kebaikan.”


“Setiap orang yang hidup pasti bernafas tapi tidak semua orang yang bernafas itu hidup karena seseorang bisa di bilang hidup jika orang tersebut bisa memberikan manfaat dan selalu membantu sahabat – sahabatnya dan ora-orang yang ada di sekelilingnya.”


“Jika anda memiliki sebuah keinginan maka wujudkanlah, jika anda memiliki sebuah tujuan maka raihlah, dan jika anda memiliki sebuah mimpi maka bangun dan jadikanlah sebuah kenyataan karena hidup ini akan di perhitungkan di kehidupan setelah kematian.”


“Bersedih ketika melihat seseorang mendapatkan kebahagian adalah ciri orang yang iri, bermaksud untuk menghilangkan kebahagiaan dari orang lain itulah ciri orang yang dengki dan ketika anda tersenyum melihat sahabat yang anda cinta seraya mengucapkan rasa syukur maka itulah sahabat sejati.”


“Ikatan persahabatan adalah ikatan yang saling menguntungkan dan saling mengarahkan kejalan kebaikan.”


“Ketika kaki anda terluka, maka seorang sahabat sejati akan menjadi sepasang lengan yang akan membalut luka anda. jika anda menangis maka sahabat sejatilah yang akan menghapus air mata anda dan jika anda tersenyum maka sahabat anda akan bersyukur kepada tuhan supaya anda bisa tersenyum untuk selamanya.”


“Sahabat adalah sosok orang yang tahu akan kelemahan mu tapi mampu untuk memperlihatkan kelebihanmu kepada dunia”

 




“Orang-orang terpenting dalam hidup yaitu sosok keluarga. Sedangkan sahabat adalah orang kedua yang terpenting dalam hidup sesudah keluarga anda”


“Seribu teman sama artinya dengan satu sahabat karna hanya sosok sahabatlah yang akan setia menemani anda dikala susah dan senang.”


“Jika anda terpuruk dalam kehidupan maka teman anda akan membawa anda untuk minum-minum dan membawa anda kedalam jurang kehinaan sedangkan sahabat akan menuntun anda kedalam jalan kemuliaan.”


“Berikan yang terbaik untuk orang yang berada di sekelilingmu dan sahabat terbaik akan datang menghampiri dalam kehidupan anda”


“Jadilah sahabat yang baik untuk mendapatkan sahabat yang baik pula”


“Carilah sahabat yang baik karena hanya sahabat yang baik yang akan menuntun ke jalan kebaikan.”


“Ketika cuaca dingin, maka seorang sahabat akan menghangatkan hari-harimu. Ketika Panas mentari membakar kulit, maka sahabat sejati akan memberi sebuah kesejukan dan ketika matamu mengalirkan air mata, maka sahabat terbaiklah yang akan menghapus air matamu.”


“Tiga hal yang menjadi sumber motivasi, satu diri sendiri, dua keluarga dan ketiga adalah sahabat sejati anda.”


“Ketika anda terpuruk maka sahabat akan mendatangi anda dan ketika anda mendapatkan sebuah kebahagiaan, maka anda lah yang akan mendatanginya karena itulah arti sebuah persahabatan.”


“Perhatian seorang sahabat mungkin akan berkurang ketika sahabat anda sudah memiliki seorang istri tapi buktikanlah oleh anda bahwa persahabatan yang sesungguhnya memiliki arti yang sangat dalam tanpa ada akhir dan sebuah batasan.”


“Seorang sahabat yang istimewa adalah seorang sahabat yang rela berkorban demi keahagiaan sahabatnya sendiri dan rela di benci untuk kebahagiaan sahabat tercintanya.”


“Terimakasih atas apa yang telah engkau berikan, kenangan indah dan kenangan pahit bersamamu akan tetap abadi dan akan terkubur selamanya dalam hati, semoga kepergianmu adalah awal kehidupanmu yang abadi dan satu hal yang akan aku ukir dalam hidup ini, bahwa tidak ada sahabat sejati seperti engkau yang telah pergi.”


“Sepenggal kata yang terucap terbang terbawa hampanya udara, tetesan embun pagi menetes basahi bumi dan kesedihan akan sebuah perpisahan ku sadari karena dunia bukanlah tempat yang abadi. Semoga kepergianmu mengantarkanmu kedalam ridlo ilahi robi.”


“Dahulu ketika dunia meninggalkan ku, kau hadir terangi hidupku bagaikan mentari bersinar ketikan hujan telah pergi. Dan kini kau pergi ketikan diri ini ingin berbagi sebuah kesuksesan yang telah  ku dapati. Terkadang dunia ini sangatlah kejam, namun tak layak jika diri ini salahkan kehendak ilahi. hanya do’a yang bisa kuberi agar perjalananmu menuju ilahi tanpa meninggalkan beban duniawi.”


“Senyummu, candamu, dan motivasi ketika diri ini dalam sebuah keterpurukan. Kini tidak lagi bisa kudapati karena alam dimana ku berpijak dan alam dimana kamu terdiam sekarang sudah berbeda. Namun kebaikan dan ketulusan-mu akan tetap hidup dalam sebuah kenangan yang tidak bisa ku lupakan.

“Persahabatan adalah sebuah ikatan suci terutama dengan orang yang sangat berarti. Ketika perpisahan datang menghampiri semuanya terlihat seakan sedang bermimpi.”


“Tiada kata yang bisa terucap ketika dirimu pergi karena hanya rasa sesal dan kata maaflah yang hanya bisa terucap. selamat jalan sahabat sejati.”


“Ketika sahabat ada di sisi, canda dan tawa kita bisa nikmati bersama seolah dunia bukanlah beban dalam kehidupan tapi ketika sahabat pergi dan kita hanya bisa termenung sendiri, duniapun datang seolah menikam dalam – dalam.”


“Orang beruntung adalah orang yang di kelilingi sahabat yang selalu ada untuk berbagi suka dan duka sedangkan orang rugi adalah orang yang menyia – nyiakan keberadaan seorang sahabat terbaik dan sadar ketika duka datang dan sahabatpun meninggalkan kita.”


“Jika anda ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk sahabat anda, maka tersenyumlah ketika sahabat anda ada di samping anda. Karena seorang sahabat sejati adalah sahabat yang selalu mengharapkan sahabatnya tersenyum dan bahagia.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar